Mona Lisa Smile Plot dan Juga Sinopsisnya

Pada tahun 1953, Katherine Ann Watson, seorang mahasiswa pascasarjana berusia 30 tahun di departemen Sejarah Seni di UCLA dan Oakland State, [a] mengambil posisi mengajar "Sejarah Seni" di Wellesley College, sebuah perguruan tinggi seni liberal swasta wanita di Massachusetts. Di kelas pertamanya, Katherine menemukan bahwa siswanya telah menghafal seluruh buku teks dan silabus, jadi dia menggunakan kelas untuk memperkenalkan mereka pada seni modern dan mendorong diskusi tentang topik seperti apa yang membuat seni yang baik. Katherine mengenal murid-muridnya dan berusaha untuk menginspirasi mereka untuk mencapai lebih dari sekedar menikah dengan remaja putra yang memenuhi syarat.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Elizabeth "Betty" Warren sangat keras kepala dan sangat konservatif. Betty tidak mengerti mengapa Katherine tidak menikah dan bersikeras bahwa ada standar universal untuk seni yang baik. Dia menulis editorial untuk koran perguruan tinggi, mengungkap perawat kampus Amanda Armstrong sebagai pemasok kontrasepsi, yang mengakibatkan Amanda dipecat; Editorial lain menyerang Katherine karena mengadvokasi bahwa wanita harus mencari karir daripada menjadi istri dan ibu seperti yang dimaksudkan. Betty tidak sabar untuk menikahi Spencer, seperti yang diatur oleh orang tua mereka, dan mengharapkan pengecualian tradisional dari menghadiri kelas sebagai wanita yang sudah menikah; namun, Katherine menegaskan dia akan dinilai berdasarkan prestasi dan kehadirannya, mengakibatkan lebih banyak konflik.

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Constance "Connie" Baker mulai berkencan dengan sepupu Betty, Charlie, tetapi Betty membujuknya bahwa dia hanya menggunakan dia karena orang tuanya telah mengatur agar dia menikah dengan Deb MacIntyre. Connie mengakhiri hubungan, percaya cerita Betty itu benar. Namun, beberapa minggu kemudian, Connie dan Charlie berhubungan kembali, dengan Charlie mengatakan dia telah memutuskan sendiri bahwa dia tidak akan menikahi Deb, jadi Connie dan dia kembali bersama.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Joan Brandwyn bercita-cita menjadi seorang pengacara dan telah mendaftar sebagai prapelawaan, jadi Katherine mendorongnya untuk melamar ke Yale Law School. Dia diterima, tetapi memutuskan untuk tidak pergi untuk memainkan peran tradisional sebagai ibu rumah tangga bagi tunangannya, Tom Donegal. Dia memberi tahu Katherine bahwa memilih menjadi istri dan ibu tidak membuatnya kurang cerdas.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Giselle Levy memiliki beberapa kekasih dan pandangan liberal tentang seks. Dia mengagumi Katherine karena mendorong siswanya untuk mandiri. Giselle mendapatkan permusuhan dari Betty, yang pandangan konservatifnya bertentangan dengan pandangan liberal.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Katherine menolak lamaran dari pacar California-nya karena dia tidak cukup mencintainya dan mulai menemui profesor Italia Wellesley, Bill Dunbar. Bill menawan dan penuh dengan cerita tentang Eropa dan tindakan heroiknya di Italia selama perang. Dia juga berselingkuh dengan siswa (termasuk Giselle), dan Katherine membuatnya berjanji bahwa itu tidak akan pernah terjadi lagi. Hubungan berkembang, tetapi ketika Katherine mengetahui bahwa Bill menghabiskan seluruh perang di Pusat Bahasa Angkatan Darat di Long Island, dia memutuskan untuk putus dengannya karena dia tidak dapat dipercaya. Bill menjawab bahwa Katherine tidak datang ke Wellesley untuk membantu para siswa menemukan jalan mereka, tetapi untuk membantu mereka menemukan jalannya.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Pernikahan Betty berantakan setelah Spencer berselingkuh, dan dia gagal menemukan penghiburan dengan ibunya yang memerintahkannya untuk kembali ke suaminya. Dia mengunjungi Katherine di apartemennya, yang menghiburnya. 

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Sebaliknya, Betty menyesali bagaimana dia memperlakukan Katherine dengan perilakunya yang buruk. Akhirnya, karena terpengaruh oleh Katherine, Betty mengajukan gugatan cerai dan mencari apartemen di Greenwich Village. Ketika Nyonya Warren mengonfrontasi Betty atas apa yang telah dia lakukan, dia mengungkapkan rasa frustrasinya kepada ibunya karena tidak mendukungnya ketika dia meminta bantuannya. Dia menyebutkan bahwa satu-satunya orang yang cukup peduli padanya untuk membantunya adalah Katherine. Oleh karena itu, Betty mengungkapkan bahwa dia akan memiliki kehidupannya sendiri, telah melamar Yale, dan akan sekamar dengan Giselle.

jasa pengurusan NIB di jakarta , pembuatan pt dan virtual office

Kursus Katherine sangat populer, jadi perguruan tinggi mengundangnya untuk kembali, tetapi dengan syarat tertentu: dia harus mengikuti silabus, menyerahkan rencana pelajaran untuk disetujui, menjaga hubungan profesional yang ketat dengan semua anggota fakultas, dan tidak berbicara dengan gadis-gadis tentang hal lain daripada kelas. 

Tepung Tapioka Sagu Tani , IT Support Perusahaan

Katherine memutuskan untuk pergi menjelajahi Eropa. Di adegan terakhir, Betty mendedikasikan editorial terakhirnya untuk Katherine, mengklaim bahwa gurunya adalah "seorang wanita luar biasa yang hidup dengan teladan dan memaksa kita semua untuk melihat dunia melalui mata yang baru." Ketika Katherine pergi dengan taksi, semua muridnya mengikuti sepeda mereka dan Betty terlihat berjuang untuk mengikuti taksi.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Comments

Popular posts from this blog

Daftar sekolah dengan kurikulum IB di Indonesia

Kembali ke sekolah selama pandemi: Menjawab pertanyaan Anda