Kembali ke sekolah selama pandemi: Menjawab pertanyaan Anda

Karena sebagian besar sekolah di California memulai tahun ajaran baru dengan pembelajaran jarak jauh, masih banyak ketidakpastian tentang cara kerjanya.


Banyak dari pembaca kami telah mengirimkan pertanyaan kepada kami untuk mencari klarifikasi tentang berbagai masalah utama. Gulir ke bawah untuk melihat jawaban atas pertanyaan yang paling sering Anda ajukan, atau gunakan tautan di sebelah kanan untuk melompat ke topik tertentu.


Kami akan terus memperbarui halaman ini dengan lebih banyak pertanyaan saat mereka masuk.


Silakan kirimkan pertanyaan Anda, atau daftar untuk mendapatkan peringatan sehingga kami dapat memberi tahu Anda ketika kami memperbarui halaman ini, menggunakan kotak di sebelah kanan. Kami juga baru-baru ini menyelenggarakan balai kota tempat kami menjawab banyak pertanyaan Anda - Anda dapat melihatnya di sini.


Instruksi dan Kurikulum Pembelajaran Jarak Jauh

T: Berapa banyak waktu yang harus dihabiskan guru dengan siswa?


TETAP TERKINI

FAQ ini akan diupdate secara berkala, jadilah yang pertama tahu. Daftar di bawah untuk menerima pembaruan melalui pesan teks.

A: Berikut adalah rincian harian untuk tahun ajaran 2020-21:


180 menit (3 jam) untuk taman kanak-kanak.

230 menit (3 jam 50 menit) untuk kelas satu sampai tiga.

240 menit (4 jam) untuk kelas 4 sampai 12.

T: Apa itu instruksi sinkron versus asinkron?


J: Instruksi sinkron terjadi ketika guru dan siswa berinteraksi langsung dalam pengaturan online langsung, seperti pelajaran langsung di platform konferensi video, atau di ruang kelas fisik.


Pengajaran asinkron tidak mengharuskan siswa dan guru untuk bekerja sama dalam lingkungan hidup, tetapi melibatkan siswa mengerjakan tugas mereka sendiri pada tugas yang telah diberikan oleh guru mereka. Contohnya termasuk menonton video yang direkam sebelumnya, menyelesaikan tugas dan kegiatan tanpa pengawasan langsung guru dan tugas pekerjaan rumah mandiri lainnya.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

APAKAH ANDA ORANG TUA ATAU GURU? KAMI INGIN MENDENGAR DARI ANDA.



T: Apakah mata pelajaran akademis inti diberi lebih banyak menit instruksional daripada mata pelajaran pilihan?

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

J: California mengesahkan Senat Bill 98 musim panas ini dengan menyesuaikan jumlah waktu pembelajaran minimum untuk siswa selama hari sekolah. Waktu yang dibutuhkan adalah 3 jam per hari untuk TK, 3 jam 50 menit untuk kelas 1-3 dan 4 jam untuk kelas 4-12.

jasa pengurusan NIB di jakarta , pembuatan pt dan virtual office

Meskipun tidak ada persyaratan yang ditetapkan untuk mata pelajaran tertentu yang ditetapkan dalam SB 98, banyak kabupaten menggunakan penjadwalan blok di tingkat sekolah menengah dan atas, yang menyediakan alokasi menit yang sama untuk mata pelajaran inti dan pilihan. Dalam jadwal blok, siswa menghadiri lebih sedikit kelas setiap hari tetapi untuk periode yang lebih lama daripada di hari sekolah tradisional, di mana mereka menghadiri setiap kelas, setiap hari. Misalnya, seorang siswa mungkin memiliki kimia, sejarah dan olahraga pada hari Senin dan Kamis dan bahasa Spanyol, matematika, dan seni bahasa Inggris pada hari Selasa dan Jumat. Setiap periode satu setengah jam. Hari Rabu disediakan bagi siswa untuk mengerjakan proyek secara mandiri, check in dengan guru, dll.


T: Apakah ada persyaratan untuk pendidikan jasmani, dan bagaimana pendidik membantu siswa memenuhi persyaratan tersebut?

jasa pembuatan cv perusahaan , serviced office jakarta selatan

J: Menit instruksional minimum untuk pendidikan jasmani telah dibebaskan untuk tahun ajaran 2020-21. Namun, persyaratan olahraga tidak berubah dan distrik masih diwajibkan untuk memberikan instruksi olahraga selama pembelajaran jarak jauh. Beberapa distrik melakukan ini secara tidak bersamaan dengan kegiatan yang dilakukan anak-anak di rumah atau di lingkungan mereka sendiri, misalnya. Informasi tambahan dapat ditemukan di tautan ini.


T: Apakah sekolah masih diwajibkan untuk hadir?

Sewa Virtual Office Jakarta selatan , sewa coworking space jakarta

J: Sekolah dan kabupaten masih diharapkan untuk mengumpulkan informasi tentang ketidakhadiran dan melaporkan ketidakhadiran. Untuk informasi lebih lanjut tentang ketidakhadiran dan kehadiran, lihat halaman FAQ ini dari Departemen Pendidikan California.


Namun, mereka diharapkan tidak mengumpulkan informasi tentang kehadiran untuk mendapatkan dana dari negara. Umumnya, Kehadiran Harian Rata-rata (ADA) digunakan untuk menentukan pendanaan untuk sekolah, dan kabupaten melaporkan informasi ini ke negara bagian beberapa kali sepanjang tahun. Namun, karena gangguan yang disebabkan oleh pembelajaran jarak jauh, DPR dan Gubernur sepakat untuk mendasarkan pendanaan untuk sekolah pada angka kehadiran pra-pandemi dari tahun ajaran 2019-20, seperti yang dijelaskan lebih detail dalam cerita ini. Informasi lebih lanjut tentang pendanaan dan waktu pengajaran juga tersedia dari situs web CDE.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

T: Beberapa sekolah dan distrik tampaknya menangani transisi ke pembelajaran jarak jauh dengan lebih baik daripada yang lain. Apa pendorong utama perbedaan ini?

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

J: Belum jelas faktor apa yang memungkinkan beberapa kabupaten untuk bekerja lebih baik dari yang lain. Namun, tampaknya kabupaten atau sekolah charter yang mulai merencanakan lebih awal, memiliki komputer di tangan siswa dan sudah menggunakan platform pendidikan, dapat beralih ke pembelajaran jarak jauh dengan lebih cepat. Ini juga membantu untuk mendapatkan persetujuan awal dengan serikat pekerja tentang bagaimana menawarkan pembelajaran jarak jauh.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar sekolah dengan kurikulum IB di Indonesia

Mona Lisa Smile Plot dan Juga Sinopsisnya